Kunjungan DPD 2 HTI Kab. Gresik ke Wakil Bupati Gresik

Gresik, HTI Press. Tepat malam hari pukul 19.15 WIB hari Rabu, 21 Desember 2011 bertempat di kediaman Rumah Dinas Wakil Bupati Gresik Drs. H. Moh. Qosim, M.Si, rombongan tim kontak dakwah DPD 2 HTI Gresik bertandang ke rumah beliau.

Rombongan kali ini terdiri dari Ust. H. Iffin Masrukan, S.Pd (Ketua DPD 2 HTI Gresik), Ust. Arif Abu Raya, Ust. Slamet (Banjar sari), Ust Maulana, Ust. Najib, Ust. Husein, S.Pd, Ust. Abdus Salam, Ust. M. Haris Abu Awwah, S.Pd, Ust. Toto dan Ust. Hasan, S.Pd.I.. rombongan kali ini juga ikut beberapa akhwat DPD 2 HTI Gresik.


Dalam pertemuan tersebut dibahas beberapa masalah masyarakat Gresik misalnya masalah PDAM yang tidak lancar/tidak mengalir beberapa hari bahkan bulan, masalah pembangunan stadion sepak bola di gunung lengis, masalah kemiskinan masyarakat Gresik dan beberapa yang lain.

Sedangkan dari pihak Wakil Bupati Gresik mengungkapkan tentang prestasinya meningkatkan pendapatan daerah yang signifikan dan beragam pembangunan fisik yang sedang dibangun di Gresik.

Secara pribadi, Wakil Bupati Gresik siap berdialog dengan komponen masyarakat manapun. Dialog tersebut adalah dalam rangka memajukan Kab. Gresik ke depan.

Dari tim kontak HTI Gresik memberikan saran bahwa berbagai problem yang muncul di masyarakat baik kemiskinan, korupsi pejabat baik legislatif maupun eksekutif, kerusuhan massa, kristenisasi, budaya liberal di kalangan remaja adalah akibat diterapkannya sistem ideologi kapitalisme dan sekulerisme di tengah masyarakat. Untuk itu para pejabat/penguasa harusnya menyadari bahwa tanpa penerapan syariah Islam dan di bawah naungan khilafah Islam mustahil kesejahteraan yang hakiki akan dicapai dan tegak di masyarakat. (LI-Gresik)




Raih amal shalih, sebarkan informasi ini.... Bookmark and Share
Qudwah Ngaji di Hizbut Tahrir

Artikel Terkait lainnya






0 komentar

Tinggalkan Komentar