Ridwan Saidi: DPR Telah Mengeluarkan Ayat-ayat Setan

Mayoritas anggota fraksi DPR RI yang menyetujui opsi penambahan ayat 6a dalam pasal 7 UU No.22 Tahun 2011 tentang APBN 2012 dalam sidang paripurna DPR RI, Jumat (30/3/2012), mendapatkan kecaman keras dari Tokoh Masyarakat Betawi Ridwan Saidi. Tidak segan-segan beliau menuding anggota Dewan telah mengeluarkan ayat-ayat Setan.



“Yang semalam itu ayat-ayat Setan, ini kan artinya BBM tetap naik tapi ditunda,”tegasnya dalam dialog pagi ini di salah satu televisi nasional, Sabtu (31/3)

Kondisi ini baginya kian menunjukkan kekalahan rezim SBY dimata rakyat. Aspirasi masyarakat yang menghendaki tidak naiknya harga BBM diacuhkan begitu saja. Padahal aksi meminta agar harga BBM tetap seperti semula tidak sedikit membuat para mahasiswa ditangkap bahkan luka-luka. Dengan disahkannya opsi kedua ini, maka SBY tinggal tunggu waktu menaikkan harga BBM

“Rezim ini sudah kalah, tapi tidak mau mengakui kekalahannya. Namun rakyat sudah tahu rezim ini sudah kalah,” tegas Ridwan Saidi.

Rapat Paripurna kenaikan harga BBM semalam, Jum’at (30/3) berlangsung alot karena sejak awal sudah ditunda hingga empat jam. Sempat diskors sekitar pukul 16.00 WIB lantas dibuka lagi pada sekitar pukul 21.00 WIB. Lobi antafraksi terus dilakukan untuk mencari formula dan titik temu.[eramuslim/al-khilafah.org]

Raih amal shalih, sebarkan informasi ini.... Bookmark and Share
Pre Order Kaos ICMS [Ada 9 Desain Kaos] Qudwah Ngaji di Hizbut Tahrir

Artikel Terkait lainnya






0 komentar

Tinggalkan Komentar