Amerika Menimbun Peralatan Militer Senilai 800 Juta Dolar di Israel

Sumber media Israel melaporkan Senin kemarin (23/4), bahwa AS "menimbun" peralatan militer senilai 800 juta dolar di Israel, mencatat bahwa jumlah ini akan meningkat segera hingga mencapai 1,2 milyar dolar.



Saluran televisi Israel Channel 2 mengutip laporan yang dikeluarkan oleh Departemen Pertahanan AS, yang menyatakan bahwa persenjataan AS, termasuk rudal, kendaraan lapis baja dan amunisi artileri, diperbolehkan untuk digunakan oleh Israel jika terjadi keadaan darurat militer.

Penyimpanan peralatan militer ini datang dalam kemitraan strategis antara kedua negara yang dimulai awal tahun sembilan puluhan. Laporan tersebut mengungkapkan bahwa selama Perang Libanon kedua pada tahun 2006, AS mengizinkan Israel untuk mengakses gudang militer darurat mereka.

Perlu dicatat bahwa AS mulai menimbun 100 juta dolar dalam peralatan militer di Israel pada tahun 1990, kemudian meningkat menjadi 800 juta dolar di 2010, dan diperkirakan akan mencapai 1,2 miliar dolar pada tahun-tahun mendatang. [eramuslim/al-khilafah.org]

Raih amal shalih, sebarkan informasi ini.... Bookmark and Share
Pre Order Kaos ICMS [Ada 9 Desain Kaos] Qudwah Ngaji di Hizbut Tahrir

Artikel Terkait lainnya






0 komentar

Tinggalkan Komentar