Iklan anti-Islam lainnya akan disebar di stasiun metro Amerika dalam waktu dekat

Kafirin tidak pernah merasa lelah untuk menyebar kebencian, provokasi dan menghina Islam.  Setelah sebelumnya menyebarkan iklan anti-Jihad di kereta bawah tanah New York yang bertuliskan "Dukung Israel, Kalahkan Jihad" serta tulisan lain yang menyamakan Jihad sebagai kebiadaban, "Dalam setiap perang antara orang beradab dan orang biadab, dukung orang beradab", kini mereka berencana membuat iklan serupa yang akan disebar di stasiun metro.


Menurut laporan NBC, iklan terbaru mereka akan menampilkan gambar menara kembar (WTC) yang diserang pada 11 September 2001.  Di samping itu mereka menguti ayat Al Qur'an yang berbunyi : "Akan Kami masukkan ke dalam hati orang-orang kafir rasa takut."

Iklan ini disponsori oleh organisasi pro-Israel, American Freedom Defense Initiative (AFDI) yang berada di balik poster anti-Jihad yang dipasang di stasiun metro beberapa waktu lalu.  Kelompok ini berharap dapat menempatkan iklan terbaru di stasiun metro juga.

Pejabat metro mengatakan iklan baru belum diserahkan kepada mereka, tapi mereka mungkin akan memasangnya karena keputusan baru-baru ini oleh Pengadilan distrik AS yang memungkinkan iklan tersebut dipasang. [arrahmah/www.al-khilafah.org]

Raih amal shalih, sebarkan informasi ini.... Bookmark and Share
Qudwah Ngaji di Hizbut Tahrir

Artikel Terkait lainnya






0 komentar

Tinggalkan Komentar