Yahudi Kampanyekan Bunuh Warga Palestina Lewat Film

Ada saja ide licik Yahudi untuk menghancurkan umat Islam. Segala aspek mereka lancarkan, supaya umat Islam bisa mengikuti agama mereka. Setelah menghancurkan rumah dan menangkap atau membunuh warga Palestina. Mereka juga gencar melakukannya dalam media, film.



Kalangan militer Zionis melakukan aksi provokasi dengan menyebarkan propaganda untuk membunuh bangsa Palestina. Kesan ini dirasakan terutama setelah menyaksikan sebuah tayangan film yang disebarkan sebuah organisasi “Rekrutmen Keamanan.”

Mereka menebarkan ajakannya ini kepada para pemuda Zionis, untuk ikut dalam wajib militer dengan alasan demi menjalankan perintah Taurat dan tak ragu untuk menolak perintah selain Taurat.

Film ini pertama-tama menampilkan serdadu Zionis yang sedang mendapatkan perlawanan dari bangsa Palestina berupa lemparan batu di Kfar Qudum. Mereka (bangsa Palestina) diceritakan memprotes penutupan jalan utama yang menghubungkan kota tersebut sejak 10 tahun yang lalu.

Namun ternyata film yang tadinya hanya ada di kalangan internal ini, kemudian juga disebarkan lewat internet. Dalam tayangan tersebut, digambarkan sejumlah serdadu Zionis dengan memakai pakaian lengkap dan bersenjata menyerukan teman-temannya untuk tidak memperdulikan peraturan tentang prosedur penembakan. Mereka juga diminta untuk tidak lari dari bangsa Arab, serta menolak instruksi pengosongan permukiman. [hf/islampos/pip][www.al-khilafah.org]

Raih amal shalih, sebarkan informasi ini.... Bookmark and Share
Qudwah Ngaji di Hizbut Tahrir

Artikel Terkait lainnya






0 komentar

Tinggalkan Komentar