Komandan Brigade Ahbabullah: "Mujahidin Cita-citakan Daulah Islamiyah di Suriah"


Komandan Liwa/Brigade Ahbabullah di Suriah, Abu Ubaidah Al Falistini, menegaskan bahwa yang dicita-citakan oleh Mujahidin adalah tegaknya Daulah Islamiyah di suriah yang menjadi contoh awal pemerintahan Islam di dunia.


“Sehubungan dengan situasi di suriah yang telah lebih 40 tahun dikuasai penguasa Syiah Nushairiyah yang sangat kejam dan biadab, sehingga melahirkan revolusi Rabbaniyah yang banyak mengundang Mujahidin dari berbagai dunia untuk berjihad membebaskan belahan tanah Syam ini dari rezim zalim,” demikian penegasan Abu Ubaidah yang disampaikan kepada Tim 1 Media untuk Suriah di bawah koordinasi Bumisyam.com, Selasa (28/5/2013) malam di Kota Salma, Jabal Akrod, yang diterima arrahmah.com melalui rilisan Forum Indonesia Peduli Suriah (FIPS).

Tim 1 Media untuk Suriah memaparkan bahwa Abu Ubaidah adalah seorang Mujahid yang berasal dari Palestina yang kemudian hijrah ke Suriah. Ia dipercaya oleh Mujahidin Syam menjadi Pemimpin di Brigade Liwa Ahbabullah karena memiliki pengalaman jihad yang cukup banyak dalam lama.  Di antaranya, Abu Ubaidah pertama kali bergabung di Front Pembebasan Palestina,  kemudian ia bergabung  dalam pasukan Mujahidin yang juga memerangi Milisi Syiah “Hizbullah” selama lebih kurang 15 tahun di Libanon. [arrahmah/www.al-khilafah.org]

Raih amal shalih, sebarkan informasi ini.... Bookmark and Share
Qudwah Ngaji di Hizbut Tahrir

Artikel Terkait lainnya






0 komentar

Tinggalkan Komentar