Sebagaimana Kematian, Tegaknya Khilafah adalah Kepastian

Sebagaimana halnya kematian, tegaknya khilafah merupakan kepastian. “Khilafah juga pasti terjadi. Allah sudah menjanjikannya dalam Alquran. Melalui hadits, Nabi juga memberikan kabar gembira akan kehadirannya kembali di muka bumi!” ungkap Muhammad Ihsan Abdul Djalil, DPP Hizbut Tahrir Indonesia, di sela-sela Muktamar Khilafah (MK) Yogyakarta, kepada mediaumat.com, Ahad (5/5) di Stadiun Mandala Krida, Yogyakarta.


Menurutnya, semua yang pasti akan terjadi, sesungguhnya sudah dekat. “Mati itu pasti. Semua orang pasti mati. Maka, kematian itu sungguh dekat bagi kita. Saya dan Anda sebentar lagi akan mati!” ungkap di antara sekitar sepuluh ribu peserta yang hadir dari berbagai daerah di Yogyakarta dan Solo tersebut.

Begitu juga dengan khilafah. “Jadi, khilafah itu sudah dekat, sebentar lagi akan tegak, bi-idznillah wa taufiqihi. Insya Allah...” tegasnya.

Menurut Ihsan, merupakan  kebaikan ketika setiap Muslim bisa hidup di saat sistem Islam diterapkan dan khilafah ditegakkan. “Tetapi, yang lebih baik lagi adalah ketika saya dan Anda ikut berjuang menegakkan khilafah lalu khilafah yang sudah dijanjikan Allah dan Rasul-Nya itu tegak melalui tangan-tangan kita!” imbau Ihsan.

Karenanya, Ihsan pun mengajak, kaum Muslim yang telah tercerahkan, agar mengajak sebanyak-banyaknya orang agar turut berjuang menegakkan khilafah dengan membacakan dua hadits tentang keutamaan berdakwah.

“Jika ada seseorang yang mendapatkan hidayah Allah melalui tangan kita, maka itu jauh lebih baik dibandingkan kita memiliki seekor onta merah, atau dalam hadits lain dikatakan lebih baik dibandingkan bumi dan seisinya,” pungkas Ihsan.
 
Bukan hanya peserta yang berdatangan dari berbagai daerah Yogyakarta dan Solo saja yang nampak antusias mengikuti jalannya acara, salah seorang tokoh DIY pun menyatakan respon positifnya. “Saya mendukung penuh apa yang diperjuangkan HTI,” ungkap Sukri Fadholi, tokoh PPP DIY.[][mediaumat/www.al-khilafah.org]

Raih amal shalih, sebarkan informasi ini.... Bookmark and Share
Pre Order Kaos ICMS [Ada 9 Desain Kaos] Qudwah Ngaji di Hizbut Tahrir

Artikel Terkait lainnya






0 komentar

Tinggalkan Komentar